Kamis, 01 Mei 2008

Pentingya Air Untuk Kesehatan Tubuh

Tubuh manusia senantiasa membutuhkan air karena komposisi tubuh kita memang sebagian besar terdiri dari air. Enampuluh persen kebutuhan cairan tubuh dating dari mengkonsumsi air minum.
Air membantu mengatur suhu tubuh dan juga berperan sebagai alat transportasi untuk oksigen, nutrisi, hormone, dan sisa metabolisme. Dalam system pencernaan, air membantu penyerapan nutrisi, seperti vitamin dan mineral.

Minum banyak air, jauhkan penyakit
• Jika kita minum cukup air, tubuh kita akn bekerja dengan stabil sehingga membantu kita terhindar dari beberpa jenis penyakit.
• Bantu metabolisme tubuh kita dengan meminum air 8 gelas sehari. Jika Anda berolahraga, minum lebih banyak lagi.
• Minumlah, walaupun sedang tidak haus.

“Tips ini ditulis khusus oleh Dr. Carmen S. Y. Jahja, MD, sportmed untuk Keluarga Sehat Indonesia”

2 komentar:

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://www.infogue.com/
http://penyakit.infogue.com/pentingya_air_untuk_kesehatan_tubuh

anda bisa promosikan artikel anda di infoGue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

omyosa mengatakan...

Dear Friends,

Saya setuju dengan artikel diatas. Untuk melengkapi, saat ini sudah diproduksi air murni dengan kadar meneral anorganik rendah dan memiliki kandungan oksigen yang tinggi, yang mampu dan dapat dijadikan alternatif pilihan untuk HIDUP LEBIH SEHAT.
Mulailah hari ini hidup sehat dengan mengganti konsumsi minum anda sehari-hari dengan OXY Drink Water, yang merupakan air murni beroksigen tinggi yang dapat dijadikan alternatif pemeliharaan kesehatan, penyembuhan berbagai penyakit, juga mampu meningkatkan energi tubuh.
Terima kasih.

omyosa : 08159927152